Wabah Covid-19, Senator Yance Samonsabra dan Tim Gelar Aksi Sosial di 4 Kabupaten

Wabah Covid-19 Senator Yance Samonsabra dan Tim Gelar Aksi Sosial di 4 Kabupaten (Foto : Istimewa)

FOKUSPARLEMEN,ID, Papua Barat – Senator Papua Barat, Yance Samonsabra, SH bersama tim (Sahabat Yance Samonsabra) menggelar Aksi Sosial di 4 Kabupaten. Pembagian berupa Bantuan sembako di Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Manokwari, Kabupaten Fak-fak.

Diterima rilis oleh media FOKUSPARLEMEN,ID, Rabu (8/4). Adapun Bantuan Aksi Sosial sembako disalurkan berupa (Beras, Gula, Sabun, Susu, Daun Teh, Minyak Goreng) Di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Anggota DPD RI Komite III tersebut menjelaskan di tengah bencana pandemi Covid-19 ini berbagai bantuan kepada masyarakat maupun tenaga medis memang sangat dibutuhkan. “Segala bantuan sangat dibutuhkan untuk mereka yang terdampak khususnya warga kurang mampu dan tenaga medis kita di garda depan,” kata Yance, Rabu, (8/4/2020).

Sebelumnya, Selasa (7/4) Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan usai menggelar kegiatan doa di Manokwari, mengajak agar masyarakat tidak panik secara berlebihan dalam menyikapi penyerbaran virus tersebut. Selain melaksanakan anjuran pemerintah terkait pencegahan, doa dinilai sebagai salah satu kekuatan yang dapat melenyapkan virus tersebut.

“Kita ini orang yang percaya, sebagai hamba yang beriman mari kita berdoa sama-sama. Meminta, dengan kuasa Tuhan virus akan hilang, Papua Barat dan Indonesia akan aman dan kita semua diselamatkan dari virus corona ini,” ucap Mandacan.
Sementara untuk total jumlah kasus virus Corona di Papua Total Positif Papua Barat (2),Papua (38) . [MI]

You may like

In the news
Load More