Upaya Putus Mata Rantai Covic-19, Bupati IDP Terjun Langsung Beri Pemahaman Ke Rakyat

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) (Foto : Istimewa)
ads

FOKUSPARLEMEN.ID, LOMBOK – Ditengah bertambahnya pasien Covic-19 di Wilayah Nusa Tenggara Barat dan Mewabahnya Virus Covic-19 yang masih mengganas, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) tidak bosan-bosannya turun menghimbau warga masyarakat Kabupaten Bima untuk selalu mentaati segala bentuk himbauan dan peringatan dari pemerintahan.

IDP dalam kapasitasnya sebagai Bupati Bima tetap memberikan arahan arahan langsung pada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima untuk selalu menerapkan pola Hidup sehat serta untuk saat ini selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Kami sampaikan agar msyarakat selalu mentaati segala himbauan pemerintahan Pusat Potopinsi dan Kabupaten sehingga virus Corona tidak menyebar luas di wilayah Kabupaten Bima yang kita cintai bersama ini” ajak IDP.

Pada hari senin (6/4/2020) Bupati IDP disalah satu Musholla yang berlokasi di penapali dalam rangka dzuhur bersama di Musholla tersebut usai Dhuhur Bersama memberikan arahan langsung pada masyarakat setempat dalam hal membaisakan diri cuci tangan pakai sabun setiap selesai beraktifitas.

“Cuci Tangan dengan memakai sabun selesai beraktifitas adalah salah satu cara untuk mengurangi resiko terjangkitnya Virus Corona dan tetap ada di rumah dan hindari Kerumunan” ungkap IDP.

Pada kesempatan itu, Bupati IDP menyerahkan bantuan secara pribadi pada Pengurus Musholla setempat. Warga merasakan betapa Bupati IDP Hadir ditengah-tengah keresahan mereka saat ini.

“Alhamdulillah kami di beri bantuan oleh Umi Dinda dan kami diberi juga pemahaman terkait dengan urusan menghindari terjangkitnya Virus Corona” ujar Warga yang juga Pengurus Musholla setempat. (*/mi/Bimatika)

ads
ads

You may like

ads
In the news
Load More
ads