Suriati Armayn, Anggota DPD RI Dapil Maluku Utara Meningal Dunia Akibat Covid -19

Ternate, Fokusparlemen – Anggota DPD RI Suriati Armayn tutup usia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Busorie Ternate, Maluku Utara, Kamis (9/7/2021). Suriati meninggal dengan status terpapar Covid-19.

Sebelum wafat, istri mantan Gubernur Maluku Utara Thaib Armayn itu, sempat di menjalani perawatan di salah satu ruangan isolasi penangan Covid-19 di rumah sakit tersebut.

Tentang wafatnya Suriati Armayn disampaikan oleh Kepala Operasional Satgas Penanganan Covid-19 Kota Ternate, Muhammad Arief Gani saat diterima Fokusparlemen, Kamis sore.

“Iya, almarhumah meninggal di ruangan isolasi Covid-19 RSUD Hasan Busorie Ternate sekitar pukul 15.30 WIT. Kami dari satgas dihubungi dari pihak rumah sakit untuk melakukan penangan pemakaman dengan protokol Covid-19,” ungkap Arif Gani.

Ia juga menjelaskan untuk lokasi pemakan, Satgas menyiapkan lokasi di Kelurahan Maliaro, Kecamatan Ternate Tengah, namun Satgas tetap berkordinasi dengan pihak keluarga. Jika lokasi pemakaman telah disiapkan oleh keluarga, maka Satgas mengikuti dengan melakukan pemakaman secara protokol Covid-19.

” Kita sudah siapkan lokasi pemakaman di Kelurahan Maliaro, jika pihak keluarga mau melakukan pemakan dilokasi lain kita sesuaikan namun tetap dilakukan dengan protokol Covid-19,” jelasnya. (**)

Sumber: BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Senator Provinsi Maluku Utara, Suriati Armaiyn, Meninggal Dunia
Next post Ketua Uji Klinis Vaksin Covid Bio Farma Meninggal, Ketua DPD RI Sampaikan Dukacita