Pemuda LIRA Kab. Mamberamo Raya Apresiasi PEMDA MAMBRA dalam penanganan Pencegahan Covid-19

ads

Fokusparlemen.id, Papua – Dewan Pimpinan Daerah Pemuda LIRA Kabupaten Mamberamo Raya mendukung dan mengapreasisasi pemerintah Mamberamo Raya dalam proses penanganan covid-19. Hal ini disampaikan Ketua Pemuda LIRA Mamberamo Raya, Ricky Kooh.

Menurut Ricky Kooh Ketua pemuda LIRA Mamberamo, tentunya apa yang di lakukan dan menjadi kebijakan Pemerintah dalam kerja-kerja pencegahan pendemik covid-19 perlu untuk didukung oleh semua stekholder terutama Masyarakat.

Kami Pemuda LIRA juga mendapat informasi bahwa pendistribusian Bama ke masyarakat pun sedang dan telah berlangsung, memang ada kendala dalam pendistribusian Bama untuk ke kampung-kampung, hal ini pun disebabkan ketersediaan bama yg memang harus diangkut dari jayapura menggunakan kapal laut dan pendistribusiannya melalui medan yang cukup sulit melewati sungai yang berliku-liku dengan menggunakan speet boat hingga perahu batang untuk sampai pada kampung-kampung baik di daerah Hulu, hilir maupun di bagian barat mamberamo raya. Tapi tentunya dengan semangat kemanusiaan dan cinta akan masyarakat saya kira itu bukan halangan.

Ricky menambahkan, kami juga meminta kepada pemerintah daerah perlu ada keterbukaan informasi baik dari sisi penganggaran maupun dari kerja-kerja kesehatan.

“Tentunya kami akan terus memantau sehingga proses penggunaan anggaran dalam pencegahan virus ini cepat tapi juga tepat pada masyarakat”

Kami juga meminta kepada pemberi informasi yang dimuat di media PapuaInside.Com, 8 Mei 2020 tentang ODP di mambra tentunya telah melalui prosedur kesehatan dan informasi itu harus dipastikan keakuratannya Karena sudah pasti akan menciptakan kepanikan masyarakat.

Pemuda LIRA menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para medis yang berjuang di Garda terdepan Agar tidak ada lagi Air mata yang mengalir karna Covid-19 Di atas negeri ini. []

ads
ads

You may like

ads
In the news
Load More
ads