Muslim DPRA Mendesak Kemenpora Menerbitkan SK Tuan Rumah PON 2024 Aceh-Sumut

Fokusparlemen.id, Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Partai SIRA Muslim Syamsuddin S.T M.A.P mendesak Kementerian Pemuda dan Olahraga agar segera menerbitkan SK Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut. Hal tersebut dikatakan Muslim saat rapat Komisi V DPRA bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh. (11/05/20)

Muslim mengatakan hal ini dirasa sangat penting untuk memperjelas kedudukan Provinsi Aceh menjadi tuan rumah PON 2024 bersama dengan Provinsi Sumatera Utara.

“Terpilihnya Aceh sebagai tuan rumah PON 2024 kedepan secara otomatis ini akan menaikkan pamor Aceh di kancah nasional”. Ujar Muslim

Muslim juga menambahkan dengan terselenggaranya PON 2024 di Aceh maka akan melahirkan banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam event tingkat nasional tersebut dan juga ini sangat baik sebagai ajang promosi wisata Aceh ke nasional maupun internasional.

“Saya berharap Kemenpora segera mengeluarkan SK Tuan Rumah PON 2024 Aceh-Sumut agar kita semua mendapatkan kejelasan, serta saya juga mendesak kepada Pemerintah Aceh agar berkomitmen untuk segera melengkapi seluruh persyaratan administrasi demi suksesnya penyelenggaraan PON di Aceh mendatang”. Ucap Muslim (KU)

You may like

In the news
Load More