Kurangi Resiko Penyebarang Covid-19, Brimob Bagikan Masker

FOKUSPARLEMEN.ID Banda Aceh – Satbrimob Polda Aceh. Seulawah – Mengurangi keresahan masyarakat dan penyebaran pandemik virus corona atau Covid-19, Satuan Brimob Polda Aceh jajaran Kompi 2 Batalyon A Pelopor bagi-bagi masker Kamis, 09/04/2020.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, SIK.,M.H. melalui Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu Muzakkir, menyebutkan kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat agar tidak terinfeksi Covid-19. Ini juga wujud dukungan Satbrimob terhadap Pemerintah dan tenaga medis yang berjuang menangani virus ini.

“Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor membagi-bagikan masker di 2 (dua) lokasi terpisah yaitu depan Mako Batalyon A Pelopor jalan Banda Aceh – Medan Seulawah dan seputaran Pasar Saree – Aceh besar”.

Menurut Iptu Muzakkir, masker yang kita bagikan ini untuk melindungi warga dan pengendara dari penularan Covid-19. Ini juga merupakan salah satu langkah mengurangi resiko penularan dan memutuskan rantai penyebaran virus.

Kita juga menghimbau warga dan pengendara untuk selalu memperhatikan dan mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Tetap jaga jarak (Social Distancing), selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum atau sesudah beraktifitas dan gunakan masker setiap keluar rumah. imbau Iptu Muzakkir.

Dengan kondisi seperti saat ini kita harus lebih peduli dan saling mengingatkan dengan tujuan agar terhindar dari Covid-19 dan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus ini, tutup Muzakkir. (dot)

You may like

In the news
Load More