KANDIDAT DOKTOR UNIVERSITAS PADJADJARAN BANDUNG APRESIASI KHITANAN DPW PA PIDIE

ads

FOKUSPARLEMEN.ID, BANDUNG – Zulkifli BI atau yang biasa dipanggil doli, pemuda pidie yang sedang menempuh pendidikan Program Doktoral di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Univeritas Padjadjaran Bandung memberi apresiasi kepada DPW PA Pidie.

Kegiatan Sunnah Rasul yang dipusatkan di kantor Dewan Pimpinan Wilayah Pidie itu melibatkan 12 petugas medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie dan dibantu oleh para kader partai aceh harus diberi apresiasi, ini langkah kongkrit kepedulian Partai Aceh terhadap masyarakat.

Ratusan anak kurang mampu dari 23 kecamatan yang ada dipidie ini dapat merasakaan manfaat langsung dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Partai Aceh yang dipimpin oleh Sarjani Abdullah mantan Bupati Pidie, dan saya juga berharap kedepan akan ada program program kongkrit lainnya yang dapat meringankan beban masyarakat, dan bukan hanya dipidie saja, juga dikabupaten lain dan di provinsi, ucap doli, dikutip fokusparlemen.id, senin 27 April 2020.

Dengan kegiatan seperti ini saya yakin, anak anak tersubut nantinya menjadi catatan penting dalam hidupnya, bahwa dia dikhitan di Partai Aceh, se iring berjalannya waktu mereka mencari tau apa itu partai, kenapa ada partai aceh dan apa tujuan partai aceh itu sendiri, disinilah akan lahir subuah pemahaman bahwa partai aceh lahir pasca perdamaian dari MoU helsinky.

Kegiatan seperti Khitanan, bantuan APD, pembagian masker disinilah masyarakat dapat membedakan partai aceh dengan partai yang lainnya, karena biasanya masyarakat hanya dapat melihat fungsi dan peran partai pada umumnya saat kampanye pemilu dan pilkada, namun Partai Aceh wilayah pidie beda.

Semoga adek adek yang melaksanakan Sunnah Rasul di partai aceh lebih takwa kepada Allah S.W.T, cinta kepada Rasul, berbakti kepada dua orang tua, rajin sekolah rajin mengaji kalau sudah besar nantinya sepuluh atau lima belas tahun kedepan agar bisa menggantikan kepemimpinan untuk melanjutkan perjuangan secara politik bersama partai aceh untuk aceh yang lebih sejahtera dan bermartabat, Tutup Doli. [*/MI]

ads
ads

You may like

ads
In the news
Load More
ads