Jabatan Baru! Steve Mara Sampaikan Selamat Kepada Mayjen Joppye Wayangkau dan Mayjend Ali Bogra

ads

FOKUSPARLEMEN.ID, PAPUA – Berdasarkan surat keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/402/IV/2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia. Dua orang putra terbaik Papua Mayor Jendral Joppye Onesimus Wayangkau diangkat menjadi Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat dan Mayor Jendral TNI Ali Hamdan Bogra diangkat menjadi Pangdam XVIII/Kasuari.

Kedua Putra terbaik Papua ini sebelumnya juga memiliki jabatan yang strategis, Jabatan Lama Mayjend Joppye Onesimus Wayangkau adalah Pangdam Papua Barat dan Mayjend Jendral Ali Hamdan Bogra adalah Wakil Komandan Sesko TNI.

Ketua Pemuda LIRA Provinsi Papua, Steve Rick Elson Mara, SH., M.Han menyampaikan selamat dan sukses kepada kedua Jendral terbaik asal Papua ini. “Kami Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Kk Besar Mayjend Joppye atas jabatan baru DANPUSTERAD dan Kk Besar Mayjend Ai Hamdan Bogra atas jabatan baru sebagai PANGDAM XVIII/Kasuari, Kami orang Papua sangat bangga dengan kedua Jendral terbaik kami”

Steve Mara lulusan Magister Pertahanan dari Universitas Pertahanan Indonesia ini juga berterima kasih kepada Panglima TNI yang telah mengambil langkah strategis untuk menempatkan putra Papua dalam posisi top.

Lanjutnya, Steve juga berharap Para Jendral asli Papua dalam tubuh TNI saat ini untuk melakukan pengkaderan kepada para perwira menegah TNI asli Papua agar ada regenerasi kedepan dan para pamen ini bisa mengikuti jejak langkah para Jendral. [MI]

ads
ads

You may like

ads
In the news
Load More
ads