Inisiatif STIAMI, Senator Bali Bambang Santoso akan Isi Live Streaming Ramadhan Asyik

ads

(Foto : Istimewa)

FOKUSPARLEMEN.ID, DENPASAR – Bulan Ramadan tahun ini akan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Masa pandemi virus corona (Covid-19) yang belum mereda, mendorong pemerintah mengeluarkan kebijakan ibadah di rumah bahkan di bulan suci Ramadan.

Aplikasi live streaming belakangan ini sedang booming dikalangan pengguna smartphone di Indonesia. Pasalnya, kondisi mewabahnya pandemi covid -19 membuat aktivitas masyarakat lebih sering di rumah.

Berkaitan dengan hal tersebut,  STIAMI Institute Bekasi berinisiatif menggelar Live Ramadhan Asyik via Instragram,  bersama Senator asal Bali H. Bambang Santoso, S.Pd.I.  mengangkat tema ” Peran Generasi Millenial Islam sebagai Pelopor & Inisiator Ekonomi Ditengah Pandemi Covid-19. dipandu Host Fazdli Wahyu Kusnanto,S.AB.

Berakhlak Mulia Unggul Berdaya Saing, Di tengah pandemi Covid-19 umat Islam tetap harus beribadah seraya menjalani jarak sosial (social distancing) demi menekan penyebaran virus korona yang berbahaya.  Adapun Live Streaming digelar pada  2 Mei 2020 Pukul 20.00 WIB – 21. 00 WIB.

Di Bali, H Bambang Santoso merupakan sosok pengusaha yang religus tidak hanya untuk umat muslim saja, namun untuk semua umat di Bali.  H Bambang Santoso sendiri  saat ini merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia dan aktif menyebarkan paham pluralisme dan toleransi antar umat beragama di Bali. (mi)

ads
ads

You may like

ads
In the news
Load More
ads