Himakta Unila Turun Jalan Berbagi Kemasyarakatan

ads

 

FOKUSPARLEMEN.ID, Bandar Lampung – Himpunan Mahasiswa Akuntansi ( Himakta) Dalam menyambut bulan ramadhan yang mulia ini, Himakta Unila mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan 150 takjil 150 Nasi kotak dan 150 masker yang dilakukan dari jalan Kimaja hingga terminal Rajabasa oleh pengurus Himakta Unila (24/04/2020)

Melihat kondisi yang sedang kacau pada masa pandemi ini, banyak orang yang perekonomian nya yang sedang tidak baik. seperti pekerja serabutan,buruh,dll mereka tidak bisa membeli bahan lauk pauk untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka.

Oleh sebab itu, himakta unila mengadakan kegiatan sosial ini agar masyrakat yang terkena dampak Corona ini dapat mengawali bulan puasa yang penuh keberkahan dengan menyantap makanan yang lezat seperti masyarakat masyrakat lainnya

“Saya berterimakasih kepada teman-teman yng sudah berprtisipasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Harapanya supaya kegiatan sosial ini dapat terus berjalan apalagi dibulan yang penuh dengan keberkahan semoga hal ini dapat memberi Inspirasi untuk masyarakat dan pemuda pemudi tutur ketua Umum Himakta.

Lanjut Ketua Umum Himakta Terkhusus dilampung menjalankan kegiatan serupa agar masyarakat yang membutuhkan dapat menerima bantuan dan juga semoga pandemi ini segera berakhir agar para pekerja ini dapat menghidupi kebutuhan anak dan istri mereka” ujar ketua umum Himakta Gustian Alan Wari (Laporan Wildan Hanafi)

ads
ads

You may like

ads
In the news
Load More
ads