FOKUSGAMPI Banda Aceh Berikan Bantuan Sembako Bagi Terdampak Covid-19

ads

FOKUSPARLEMEN.ID | Banda Aceh – Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (Fokusgampi) memberikan sembako kepada Mahasiswi asal kerupuk mulieng ini atas bentuk kepeduliannya terhadap dampak musibah Covid-19 yang melanda di Aceh.

Sembako yang merupakan kebutuhan pokok seperti beras, minyak, dan lain-lain yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Fokusgampi Banda Aceh M Deni Fitriadi.SH dan beberapa pengurus yang ikut dalam mengantarkan sembako kepada Mahasiswi asal pidie yang merupakan pengurus Asrama pada Rabu 16 April 2020 di Asrama putri kabupaten yang beralamat di Lorong Tgk di Awe, desa lamreung meunasah papeun. Kec. Krueng barona jaya Kab. Aceh Besar.

“Sembako merupakan kebutuhan yang sangat mendasar, jadi kami berupaya mengambil inisiatif ubersama teman-teman Fokusgampi demi terpenuhinya beberapa kebutuhan pokok,” terang Deni.

Tidak lupa dalam kesempatan ini Fokusgampi Banda Aceh mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh untuk tetap menjaga jarak “Physical distancing” dan terus memantau perkembangan covid-19 secara cermat dan bijak serta tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu benar adanya.

“Kita berharap masyarakat tetap menjalankan kebijakan pemerintah terkait physical distancing dan jangan mudab terprovokasi berita yang tidak mendasar,” ujar Deni.

Dalam hal ini, M. Deni Fitriadi. SH beserta seluruh pengurusnya mengapresiasi kepada team medis yang selama ini terus menjadi garda terdepan dalam penanganan kasus covid-19 ini mulai dari setiap puskesmas dan rumah sakit yang telah di tunjuk oleh pemerintah sebagai rumah sakit rujukan.

“Kemudian kita juga mengapresiasi kinerja team medis di semua rumah sakit rujukan untuk penanganan Covid-19 di Aceh, hingga semua pasien PDP dinyatakan sembuh semua,” tambah Deni yang juga Alumni UIN Ar-Raniry ini.

Di akhir pernyataan tertulisnya kepada FOKUSPARLEMEN.ID Deni juga mengucapkan terimakasih kepada Kadin Aceh yang sudah menyalurkan bantuan terhadap mahasiswa yang berasal dari daerah yang masih bertahan di Banda Aceh sehingga bantuan ini dapat di rasakan langsung dengan tapat sasaran.

“Terima kasih kepada Kadin Aceh yang sudah menyalurkan bantuan kepada para mahasiswa yang masih bertahan di Banda Aceh secara tepat sasaran,” tutup Ketua Umum Fokusgampi. (dot)

ads
ads

You may like

ads
In the news
Load More
ads