Cegah Penyebaran Covid-19, Partai Aceh Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer

FOKUSPARLEMEN.ID Banda Aceh – Partai Aceh yang telah beberapa waktu lalu membentuk Posko Relawan Covid-19 yang dikoordinir Tgk Muharuddin, hari ini Senin (6/4/2020), mulai melakukan kegiatan perdana dengan membagikan Masker, Hand Sanitizer dan multivitamin bagi masyarakat di Kota Banda Aceh dan sekitarnya.

“Ini dilakukan guna menyahuti intruksi Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) Muzakir Manaf dan Kamaruddin Abubakar agar semua kader dan simpatisan Partai Aceh di semua tingkatan untuk bergerak membantu masyarakat mengatasi penyebaran virus Corona serta dampak yang ditimbulkan, terutama dalam hal krisis ekonomi masyarakat Aceh,” kata Pelaksana Tugas Harian Relawan Covid-19 Partai Aceh, Mariati, dalam keterangan tertulisnya yang diterima FOKUSPARLEMEN.ID Senin malam.

Mariati menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama empat hari berturut-turut hingga Kamis mendatang. Adapun lokasi pembagian masker dan lainnya untuk warga itu dilakukan di Kantor DPA PA Partai Aceh, Simpang Surabaya, Simpang Lima, Musium Tsunami dan Simpang Beurawe. Kegiatan tersebut dibantu tim relawan lapangan yaitu Putroe Aceh dan Muda Seudang Aceh, di bawah koordinator Sarjev.

“Tidak hanya itu, tim relawan Covid-19 Partai Aceh juga akan melanjutkan kegiatan lain seperti pembagian paket sembako untuk masyarakat rentan ekonomi, pembagian Hand Sanitizer dan lainnya sesuai perkembangan dan kebutuhan masyarakat,” tambah Mariati.

Secara khusus, Mariati mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang telah menyumbang untuk terlaksananya kegiatan peduli Covid-19 itu, di antaranya Pimpinan DPA Partai Aceh, Ketua DPR Aceh, Fraksi Partai Aceh, dan semua kader dan simpatisan Partai Aceh.

“Serta masyarakat Aceh yang tidak mungkin kami sebutkan satu persatu, yang telah ikut berpartisipsi membatu terlaksananya kegiatan ini. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal atas kebaikan hati kita semua,” tambah mantan anggota DPRA tersebut.

Mariati juga menambahkan, Partai Aceh juga mengajak semua pihak agar dapat kiranya membantu meringankan beban masyarakat Aceh yang rentan ekonomi, dengan menyalurkan bantuan berupa dana dan barang-barang sembako.

“Bagi yang ingin menyalurkan donasi dana dapat dikirim ke No. Rekening Bank Aceh. 52002240001316 atas nama Tim Relawan Covid-19 PA. Sementara untuk donasi berupa barang dapat menghubungi tim Relawan Covid-19 PA melalui nomor kontak 082298512848 atas nama Mufazzal,” ujar Mariati.

“Barang dan bantuan tersebut akan kita salurkan kepada Fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim piatu di Aceh. Mari kita bergerak bersatu dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Aceh,” tutupnya. (dot)

 

You may like

In the news
Load More