BUMN Gandeng PB PMII Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

ads

Fokusparlemen.id, Jakarta – Badan Usaha Milik Negera (BUMN) gandeng Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) salurkan bantuan ke panti asuhan. Bantuan tersebut disalurkan ke sejumlah panti asuhan di Jakarta.

Menteri BUMN, Erick Tohir mengatakan bahwa hal ini dilakulan dalam rangka meringankan beban panti asuhan menghadapi Pandemik Covid 19. Dirinya ingin memastikan jika panti asuhan tidak dilupakan di tengah Covid 19 ini. Hal ini merupakan tanggung jawab pemrintah, termasuk BUMN.

“Pemerintah hingga saat ini masih tetap fokus melakukan penanganan Covid 19,” katanya.

Di bagian lain, Sekretaris Jenderal PB PMII, Sabolah Al Kalamby, menyampaikan terima kasih kepada Menteri BUMN yang telah melibatkan PB PMII. Menurutnya, PB PMII akan selalu siap bersinergi dengan pemerintah dalam menjawab persoalan sosial.

Penyaluran bantuan untuk panti asuhan, lanjutnya, merupakan langkah kongkret BUMN. Sebab, panti asuhan sangat berhak mendapatkan uluran tangan dari pemerinrah.

“Kondisi saat ini sangat memanh sangat sulit. Semua orang merasakannya, termasuk panti asuhan. Dengan adanya bantuan dari BUMN tentu adik-adik kita di panti asuhan sangat senang sekali,” tambahnya. [kho/rls/**]

ads
ads

You may like

ads
In the news
Load More
ads