Breaking News : Trump, Kim berjabat tangan untuk membuka puncak Summit

Kim Jong Un (Korut) dan Donald Trump Berjabat Tangan tanda perang dingin US – Korut Usai

Fokusparlemen.com, Singapore – Presiden Donald Trump dan Kim Jong Un Korea Utara menggebrak KTT penting Selasa yang dapat menentukan perdamaian bersejarah atau meningkatkan momok ancaman nuklir yang semakin besar, dengan Trump menyatakan mereka akan memiliki “diskusi yang hebat” dan Kim mengatakan mereka telah mengatasi rintangan untuk mendapatkan sampai titik ini. Selasa (12/6)

Berdiri di karpet merah di depan deretan bolak AS dan bendera Korea Utara, para pemimpin berjabat tangan dengan hangat di sebuah resor pulau Singapura, menciptakan citra tak terhapuskan dari dua pemimpin yang tidak ortodoks. Mereka kemudian pindah ke pertemuan satu-satu, hanya bergabung dengan penerjemah mereka.

“Kami akan memiliki diskusi yang hebat dan saya pikir sukses luar biasa. Kami akan sangat sukses, ”kata Trump.

Berbicara melalui seorang penerjemah, Kim berkata: “Tidak mudah bagi kami untuk datang ke sini. Ada masa lalu yang merenggut pergelangan kaki kita dan prasangka dan praktik salah yang terkadang menutupi mata dan telinga kita. Kami mengatasi semua itu dan kami di sini sekarang akan merajut lembar baru dunia yang damai. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Achmad Hidayat (Tenaga Ahli) Dari Henky Kurniadi Komisi V DPR RI Berkunjung Ke Pos Lebaran
Next post 6 Tahun DKPP Momentum Wujudkan Pemilu Transparan dan Bermartabat