BRIMOB Aceh Bersama TNI  Melaksanakan  program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN)

BRIMOB Aceh Bersama TNI Melaksanakan program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN)

Jantho, FP – (22/10/2020) Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama Personil TNI Koramil 24 Lembah Seulawah Kodim 0101 BS dan di dampingi Ibu Bhayangkari  kembali melaksanakan program Brimob Ramah Anak Indonesi (BRAIN) di Aula Batalyon A Pelopor Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh besar.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yuliyanto SIK., melalui Komandan Kompi  3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani S.E., mengatakan,Personil Batalyon A Pelopor memfasilitasi sarana ruang belajar, menyediakan internet gratis dan proses belajar sesuai dengan protokoler kesehatan yang dilaksanakan di seluruh jajaran Satbrimob Polda Aceh.

Kami juga mendampingi anak-anak dalam proses pembelajaran dan di bimbing oleh personil Batalyon A Pelopor bersama TNI dari Koramil 24 Lembah Seulawah Kodim 0101 BS dan di dampingi oleh Ibu Bhayangkari Batalyon A Pelopor.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu khususnya anak-anak dalam proses belajar mengajar secara online dan kegiatan ini di prioritaskan untuk anak-anak di asrama dan masyarakat sekitar lingkungan asrama Batalyon A Pelopor yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut kita juga menghimbau Kepada masyarakat khususnya para anak-anak yang sedang belajar agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak(Social Distancing), mencuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari pandemi covid 19.

Dengan kegiatan ini harapan kita bersama semoga   penyebaran Covid 19 segera berakhir, tutup Iptu Hamdani S.E. (**M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *