Viral! dr Boyke : PSBB diperpanjang tapi juga "Dikerasin"

Jakarta – Dalam Tayangan Talkshow Malam Malam net yang disiarkan NetTv 1 Mei 2020 membuat netizen terpingkal – pingkal dengan pernyataan dokter ahli seksual terkait kebijakan PSBB oleh pemerintah yang dianggapnya lemah.

Terhangat pada pembahasan PSBB kali ini yang bahas dr Boyke jadinya bikin salah fokus.  Tema Terkait Mitos terkait Kehamilan di masa Pandemi covid dan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Dr Boyke Berketus,  ” PSBB. PSBB DiPerpanjang tapi juga harus dikerasin karena kalo panjang tanpa keras percuma “.

Memancing tawa pemirsa dan Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro di studio.

Tentu ada syaratnya. Salah satunya, pastikan masing-masing dalam kondisi bugar dan tidak ada yang dicurigai terinfeksi virus Corona.

“Kalau satu aja meragukan mau diajak hubungan seks, ya udah,” saran dr Boyke.

Malam Malam adalah sebuah program talkshow yang dibawakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro yang akan membahas hal-hal menarik yang masih sering menimbulkan pertanyaan di masyarakat, apakah ini benar atau hanya mitos belaka. Program ini akan menampilkan footage-footage tentang tema yang dibahas dan juga akan membuka telepon interaktif kepada penonton untuk membagikan cerita unik dan menarik yang pernah mereka alami.

New normal merupakan bagian dari strategi menghadapi pandemi virus corona. Strategi utama yang disarankan oleh WHO, yakni test, tracing, treat, dan isolate.

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta, Kamis (4/6) besok, merupakan hari terakhir.

PSBB sudah diterapkan di Jakarta sejak 10 April lalu dan sudah dua kali diperpanjang, sehingga ada tiga fase PSBB di Jakarta sejauh ini. Yang terbaru, Anies memperpanjang masa PSBB untuk 22 Mei hingga 4 Juni nanti. (**)

 

(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *