Tengku Rusdi Apresiasi Indonesia Beri Beasiswa Penerbang bagi Palestina

Ket Gambar : Pengamat Politik Internasional Tengku Muhammad Rusydi.DR/Foto . Pribadi

FOKUSPARLEMEN.COM, Jakarta – Pengamat Politik Internasional Tengku Muhammad Rusydi.DR mengapresiasi Pemerintah indonesia dan pihak terkait yang memberikan beasiswa penerbang bagi Palestina.

“Saya mendapatkan informasi jika Sekolah Penerbangan Septo Adji Sudiro dan melalui pemerintah Indonesia memberikan Beasiswa penerbangan bagi warga palestina, saya sangat mengapresiasi hal tersebut”.

Dijelaskannya bahwa saat ini pemerintah indonesia sangat banyak membantu pengembangan warga palestina yang telah mengalami penjajahan di tanah sendiri.

Seperti yang kita ketahui, sejak dari tahub 2008, Pemerintah Indonesia telah memberikan bantuan pengembangan kapasitas kepada lebih dari 1.800 warga Palestina melalui 158 kegiatan senilai lebih dari 10 juta dolar AS.”

Ini bentuk komitmen yang baik menurut Tengku Rusdi di tengah adanya keberhasilan Indonesia sebagai Anggota Dewan Keamanan tidak tetap PBB.

“Saya juga sangat mengapresiasi Duta Besar kita bapak Andy Rachmianto yang ikut serta selama ini mengawal perkembangan Palestina secara langsung, besar harapan kita Palestina akan mendapatkan kemerdekaan yang abadi” Tukas Tengku Rusdi

Hingga saat ini, komitmen Indonesia adalah memperjuangkan kemerdekaan palestina. Tidak hanya itu, Indonesia juga berkomitmen untuk mempersiapkan rakyat Palestina menjadi rakyat yang mandiri. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *