Senator DPD RI Asal Aceh Terlihat Hadir Di Studio Indosiar Mendukung Penampilan Fadhli Al-Fasiy

DPD RI asal Aceh Hadir Mendukung Aksi Pidato Fadhli Al-Fasiy, 28 tahun, da’i muda asal Aceh /Foto : MI

Fokusparlemen.com, Jakarta – Penampilan Fadhli Al-Fasiy, 28 tahun, da’i muda asal Aceh yang mewakili Indonesia di Ajang pidato AKSI Asia dinyatakan lulus ke babak 10 besar. Di babak penyisihan, Fadhli mampu tampil memukau dan menghipnotis komentator, serta dewan juri. Dirinya juga selalu mendapatkan nilai tertinggi pada babak penyisihan tersebut. Lomba itu disiarkan langsung di stasiun televisi swasta Indosiar selama bulan Ramadhan 1439 H.

Terlihat semalam Senator Muda DPD RI asal Aceh, H. Fakhrul Razi. MIP tertangkap camera televisi swasta nasional Indosiar turut mendukung perjuangan Pemuda Asal Kota Lhokseumawe. (7/6) kamis dini hari

Senator Fakhrul Razi sangat mengapresiasi perjuangan Fadhil karena menjadi motivasi untuk pemuda – pemuda Aceh lainnya dalam hal bekarya serta menumbuhkan semangat khususnya dalam lingkup bidang dakwah pidato, ujarnya.

Selain itu Senator selaku pendiri Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) tersebut dan juga Pengurus Partai Aceh berpesan, ” Semoga dengan Ajang Aksi Pidato Asia Indosiar penampilan Fadhli Al-Fasiy akan memancing bakat bakat dakwah pemuda Aceh lainnya baik taraf Nasional maupun Internasional.

” Ayo Masyarakat Aceh dukung terus Fadhli Al-Fasiy agar memenangkan Ajang Aksi Asia ini, Bagi Masyarakat Aceh di Jabodetabek segera berikan dukungan anda, ” . Tutupnya.

“Sebelumnya Fadhli mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa selama ini, namun ini semua belum berakhir, Fadhli masih butuh dukungan dan doanya pada penampilan perdana babak 10 besar ini pada tanggal 7 Juni 2018 pukul 02.00 Wib dini hari tadi.

[MI/Red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *