Ria Norsan : Caleg Kalbar Harus "WASPADA" Empat Hal

(Foto/Ast/FP)

Fokusparlemen.com, Pontianak | Ketua Bappilu Golkar Kalbar Ria Norsan berpesan kepada seluruh caleg untuk bersikap santun ketika berkampanye. Wakil Gubernur Kalbar ini juga memberikan kiat khusus kepada seluruh caleg agar bisa terpilih sebagai anggota parlemen. Para caleg juga wajib memiliki empat keunggulan yakni kecerdasan intelektual, jaringan, biaya dan keberuntungan.

“Saya berpesan yang akan menjadi caleg tentu nantinya akan berinteraksi dengan masyarakat. Pertama kemampuan intelektual bagus. Yang kedua punya jaringan. Yang ketiga fulus (dana) karena masyarakat sekarang tidak minta banyak-banyak yang penting WASPADA (walau sedikit tapi ada). Keempat retak tangan atau nasib. Kalau ketiganya sudah kita miliki tapi belum juga jadi, berarti nasib kita memang tak bisa jadi dewan”, tuturnya sebagaimana diterima media fokusparlemen.com, Minggu (18/11).

Di tempat yang sama, mantan Bupati Mempawah ini juga menyatakan optimisme bahwa partainya sanggup meraih tiga kursi DPR RI dan 13 kursi DPRD Provinsi Kalimantan Barat.
“Caleg DPR RI tiga kursi. Untuk dapil 1 dua kursi. Untuk dapil 2 kita target satu kursi. Jadi nanti akan ada 3 anggota DPR RI asal Kalimantan Barat. Saat ini kita ada 9 kursi di bawah PDIP. Target kita di April 2019 nanti 13 kursi. Kita harus yakin. Artinya lima tahun ke depan, kita tidak perlu lagi koalisi dengan partai lain saat Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat,” tukasnya.

Sebagai penutup, Ria Norsan berharap partai Golkar yang mempunyai lambang pohon beringin ini bisa menjadi pemenang di Kalimantan Barat pada Pemilu 2019 mendatang. (Ast/FP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *