Renungan Menyongsong Akhir Tahun

Fokusparlemen.com – Masa lalu memang merupakan suatu bagian dari kehidupan seseorang. Setiap orang memiliki masa lalu entah buruk maupun baik. Kehidupan masa lalu yang buruk seringkali menghantui langkah kita untuk melangkah maju demi mencapai kehidupan yang lebih baik.

Hal yang harus dilakukan ialah ketika memiliki masa lalu buruk, berusahalah untuk memiliki semangat tinggi meraih kehidupan masa depan yang lebih baik.

Hidup terus berjalan. Jangan biarkan dirimu hidup dalam bayang-bayang masa lalu sehingga membuatmu sulit melangkah. Hal yang harus kamu lakukan ialah fokus pada apa yang terjadi di masa sekarang dan akan datang.

Tak perlu lagi menoleh ke belakang karena apa yang harus Anda kejar ada di depan mata. Boleh saja menengok ke belakang, namun hal ini hanyalah sebagai pacuan untuk lebih bersemangat lagi mencapai kehidupan masa depan yang lebih baik.

Orang dikatakan berhasil dalam menjalani kehidupan apabila dia mampu menunjukan adanya perkembangan yang lebih baik dari sebelumnya.

Rasa penyesalan yang berlebihan akan keadaan masa lalu buruk yang pernah terjadi memberikan dampak negatif pada hidupmu.

Jangan Anda melihat masa lalu dengan penyesalan, dan sesegera mungkin ditinggalkan, dan jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan!.

Saya ingin mengingatkan bahwa:

“Anda tidak akan dapat ekspansi ke lautan sampai Anda mempunyai keberanian untuk membelakangi pantai”

Untuk itulah mengapa Anda harus mempertimbangkan mengenai masa depan saat ingin mengambil keputusan.

Bangkit, Gerak, dan Sonsong Masa Depan Gemilang!

#CharacterBuildingSeries”
#BRORIVAICenter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *