Relawan DOJO-AMIN Aceh : H.M Nasir Jamil Merupakan tokoh Aceh yang Patut Diperhitungkan Didalam Kabinet Jokowi

Foto : H.M Nasir Djamil | Istimewa 

FOKUSPARLEMEN.ID – Koordinator Relawan DOJO-AMIN Regional IV Aceh H.M Ali Abusyah yang akrab disapa Abu Alex, berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi), dapat mengakomodir tokoh Aceh diantaranya H.M Nasir Djamil, untuk masuk dalam kabinet pasca Jokowi terpilih kembali sebagai Presiden RI untuk periode kedua melalui Pilpres 2019.

“H.M Nasir Djamil merupakan tokoh Aceh yang patut diperhitungkan. Apalagi yang bersangkutan sudah beberapa periode dipercaya oleh Rakyat Aceh untuk menduduki kursi DPR RI. Kualitas intelektual Nasir Djamil yang multi talenta, layak untuk dipertimbangkan,” ujar Abu Alex.

Menurutnya, meskipun perolehan suara Jokowi di Aceh pada Pilpres 2019 tidak sebagaimana yang diharapkan, namun kita yakin Presiden Jokowi punya sikap yang Arif dan bijaksana serta memiliki perhatian khusus untuk Aceh.

”Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tempat bernaungnya HM.Nasir Djamil memang tidak mengusung Jokowi sebagai Capres, tapi Jokowi sebagai negarawan sejati, kita yakini punya kemampuan untuk merangkul pihak yang kalah dalam rangka bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik,” ujar Abu Alex.

Karenanya, besar harapan Abu Alex agar Presiden Jokowi dapat mengakomodir tokoh Aceh seperti H.M Nasir Djamil untuk dipertimbangkan masuk dalam kabinet Jokowi jilid II. (mi/red) 

Sumber : AFnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *