Rekapitulasi DPT Pemilu Rampung, Vera Verial Apresiasi Kinerja KPU Gorontalo

Ket Gambar : Vera Verial Caleg DPRK Provinsi Gorontalo /Ist

FOKUSPARLEMEN, Gorontalo – Pasca Selesai penetapan KPU Provinsi Gorontalo melakukan Rekapitulasi Hasil Penetapan DPT Pemilu 2019 di tingkat kabupaten /Kota se Provinsi Gorontalo Kamis (23/8) kemarin.

Vera Verial selaku calon anggota dprk provinsi gorontalo yang mewakili dapil Kabupaten Gorontalo B, Tibawa Pulubala, Boliyohuto, Asparaga, Bilato, Tolangohula, serta Mo’otilango mengapresiasi kinerja KPU Gorontalo.

” Terima kasih KPU Gorontalo yang telah bekerja dengan baik rekapitulasi berjalan aman dan rampung, Sehingga suara yang tetapkan hari ini menjadi data di KPU Propinsi pusat untuk pemilu Tahun 2019 mendatang,” kata vera, Sabtu (25/08).

Selanjutnya dijelaskan salah satu komisioner KPU Gorontalo Sofyan Rahmola rekapitulasi penetapan DPT Pemilu 2019 berjumlah 791.315 yang tersebar di 1 kota, dan 5 kabupaten se Provinsi Gorontalo. Dengan jumlah desa dan kelurahan 729 desa, terbagi di 3.359 TPS.

“ Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Se Provinsi Gorontalo sudah kita rampungkan. Selanjutnya masuk dalam tahapan berikut. Kami berharap, nantinya masyarakat se Gorontalo akan menggunakan hak suaranya, untuk memilih wakil rakyat dan pemimpin bangsa untuk 5 tahun ke depan,” ujar Sofyan. (RG-20/mi/red/Radargorontalo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *