Prabowo : Ketum PAN Dewan Pengarah, SBY Sebagai Dewan Penasehat Tim Pemenangan

FOKUSPARLEMEN, Jakarta – Bakal calon presiden (Capres) Prabowo Subianto mengatakan bahwa nama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akan menempati posisi sebagai Dewan Pengarah Tim Pemenangan.

“Beliau (Zulkifli) sebagai ketua partai, jadi harus diatas sebagai Dewan Pengarah,” kata Prabowo di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8) malam.

Kemudian untuk nama Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menurut mantan Danjen Kopassus itu, akan menjadi Dewan Penasihat tim pemenangan koalisi penantang Jokowi.

Ia mengatakan bahwa SBY bukan menjadi ketua tim pemenangan di Pilpres 2019 mendatang, karena sebagai tokoh politik yang sudah senior.

“Saya kira beliau sebagai sesepuh, penasihat senior,” kata Prabowo di kawasan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

[Cawapres Sandiaga Uno bersama Tim Dr. RSPAD Gatot Subroto Pasca Pemeriksaan Kesehatan/Istimewa]

Selain itu juga, Prabowo bersama timnya masih mencari sosok berpengalaman yang bisa menjadi Ketua Tim Pemenangan di Pilpres tahun depan. Saat ini timnya masih mengumpulkan nama-nama yang nantinya akan masuk dalam tim pemenangan pasangan capres Prabowo dan Cawapres Sandiaga Uno.

“Kita sedang mencari sosok orang yang berpengalaman, orang yang berwibawa, dan punya visi jauh kedepan,” ucap Prabowo. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *