Poros Benhil Rumah Juang Rakyat Bersama Jokowi Berkomitmen Hingga 2024

Poros Benhil/Foto : Ist

Fokus Parlemen, Jakarta | Poros Benhil Semakin menancap dibenak relawan Jokowi 2 Periode yang melintas di wilayah Benhil khususnya. Deklarasi Pemilu Damai yang telah berlangsung di Monumen Nasional (Monas) dengan melepaskan 1000 burung merpati ke udara bersama kedua capres – cawapres peserta pemilu 2019, hal ini semakin membuat solid seluruh barisan relawan Jokowi – Maruf Amin, tak terkecuali Barisan Poros Benhil, Jakarta Pusat, Minggu. (23/09).

( Ketua Tim Pemenangan ), Moeldoko berpesan, relawan harus bisa menjadi jembatan pada masyarakat di daerah yang tidak memahami tentang pembangunan apa yang telah pemerintah lakukan dengan memberikan penjelasan sederhana kepada masyarakat, relawan juga harus bisa menjaga keseimbangan antara kepentingan yang Pemerintah jalani saat ini, sehingga tidak menjadi informasi yang tidak benar alias Hoax.

Setelah puluhan relawan dari berbagai organ, mendukung Rumah Juang Jokowi yang dipimpin oleh Relawan Poros Benhill di jalan Danau Toba No 145 Pav Jakarta Pusat, Jumat (21/9).

Ket Gambar : Tim Relawan Poros Benhil Berfoto bersama (Foto : Ist)

Peresmian yang dihadiri oleh Moeldoko (Tim Ketua Pemenangan Nasional Jokowi – Ma’aruf), Yohanna Susana Yembise (Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Tenaga Ahli Utama Kedeputian 1V KSP, Ali Mochtar Ngabalin. Dengan ketua panitia pelaksana Raja Ginting, Sekretaris Niswak dan Kordinator Nasional Poros Benhill Aznil Tan beserta Sekertaris Jendral Denny Agiel Prasetyo.

Dalam faktanya Kornas Poros Benhill Aznil mengatakan kita bersama 77 Organ Relawan Jokowi probe meresmikan Rumah Juang Jokowi dan kita mentarget agar semua Relawan Jokowi untuk menepati Rumah Juang ini sebagai tempat bersama dan ini merupakan Rumah Juang Pusat se-Indonesia. Dan target nya Jokowi menang 60%, bahkan jika menang akan terus mengawal hingga 2024 secara Nasional dan Relawan di harapkan mendapat andil dan diresmikan oleh Bapak Moeldoko,”katanya”.

Ia menambahkan, marilah kita Relawan sama sama bergerak, berjuang untuk memugar bapak Joko Widodo dan merapatkan barisan segera semua Relawan”.

Moeldoko yang juga Ketua Dewan Pembina Poros Benhil tersebut, berpesan agar relawan bekerja keras untuk mencapai kemenangan.

“Saya mengapresiasi langkah yang diberikan Poros Benhil dalam rangka memberikan dukungan terhadap Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin ini sebagai Rumah Juang Jokowi. Intinya saya datang ke sini ingin memberikan semangat untuk kalian semua karena memiliki upaya keras ingin memperjuangkan kemenangan untuk masa depan,” tutupnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *