Politisi Berkarya, Mantan Pilot TNI AU ini Akan Perjuangkan Hukuman Mati Bagi Koruptor

Ket Gambar : Captain Indonesia Oktoberiandi, SH, Politisi Muda Partai Berkarya

Fokusparlemen.com, Jakarta – Captain Indonesia Oktoberiandi, SH, Politisi Muda Partai Berkarya ini sangat mengapresiasi Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bulan puasa ini.

Hal tersebut disampaikan mantan Wakil Sekretaris Jenderal partai besutan Tommy Soeharto ini di sela-sela acara buka bersama DPP LSM Kibar bersama anak yatim di Menteng, Kamis (07/06/18).

“Tentu senang dan mengapresiasi kinerja KPK tersebut. Bulan ini hatrick lagi,” jawab Pengurus DPP LSM Kibar ini menjawab pertanyaan media.

“Korupsi adalah penyakit kronis negeri kita ini. Sulit disembuhkan, tapi wajib bisa kita sembuhkan,” tambah Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya ini.

Saat ditanya wartawan apa cara terbaik untuk menyembuhkan korupsi, Okto menjawab dengan lugas bahwa itu ada dalam program, visi dan misinya baik sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI atau Calon Wakil Presiden RI (Cawapres RI) 2019-2024.

“Cara terbaik memberantas korupsi tersebut sudah saya tuangkan dalam program, visi dan misi saya, baik sebagai Bacaleg DPR RI maupun sebagai Cawapres RI 2019-2024 ini,” tukas eks Perwira TNI yang juga Aktivis Antikorupsi ini.

“Yaitu hukuman mati bagi koruptor. Undang-undang itu yang akan saya perjuangkan,” rinci mantan Pilot TNI AU, alumni Akabri 2004 ini.

“Bangsa kita harus berani memberlakukan hal itu, untuk menyejahterakan kehidupan rakyat kita,” lanjut pria yang pensiun muda dari dinas militer ini.

Dalam kesempatan tersebut, Captain Indonesia ini menyampaikan harapannya kepada KPK.

“Harapan saya kepada KPK, lanjutkan terus tangkap koruptor, jangan pernah takut, jangan gentar, jangan menyerah. Saya dan seluruh rakyat Indonesia bersama KPK,” tutupnya. [MI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *