Polisi Ringkus Tujuh Pelaku Penikaman Brigadir Faisal, 1 Tewas Di Door

Ket Gambar : (Istimewa)

Fokusparlemen, Lhoksukon (Aceh) – Personel gabungan dari Polres Aceh Utara dan Polda Aceh berhasil menangkap komplotan pemasok narkoba yang melakukan pembunuhan terhadap anggota Polres Aceh Utara bernama Brigadir Faisal.

Kabid Humas Polda Aceh, Misbahul Munauwar, mengatakan jajarannya telah melakukan proses pengejaran sejak Minggu (26/8) pagi. Petugas berhasil menangkap kelompok yang diduga hendak memasok narkoba di wilayah Pantai Bantayan, Aceh Utara.

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan ketujuh anggota komplotan dengan salah seorang di antara mereka meninggal dunia. “Sudah ditangkap 6 orang. 1 meninggal dunia dan saat ini sedang dilakukan pengembangan,” ujar Misbahul, dilansir Fokusparlemen, Senin (27/8).

Ket Gambar : Alm. Brigadir Faisal/Ist

Misbahul menjelaskan setelah dilakukan pengambangan dengan mengerahkan tim personel Ditnarkoba dan Ditreskrimum, petugas berhasil menangkap para pelaku selama kurun waktu 18 jam.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rizki Kholiddiansyah juga membenarkan bahwa mereka telah menangkap para pelaku. Kendati demikian, ia belum dapat menyampaikan informasi lengkapnya karena masih dalam proses pengembangan lebih lanjut.

“Alhamdulillah berkat doa kita semua, sudah kita amankan beberapa orang. Sekarang masih dalam pengembangan nanti saya kabarkan kembali,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, seorang anggota Resmob Polres Aceh Utara, Brigadir Faisal, meninggal dunia akibat ditusuk oleh kelompok diduga pemasok narkoba di kawasan Pantai Bantayan. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (26/8) pukul 01.00 WIB.

Brigadir Faisal meninggal setelah mengalami luka tusuk di bagian mata, perut, dan bahu. Saat itu, ia hendak berusaha menyelidiki kebenaran informasi dari masyarakat tentang adanya kapal nelayan yang digunakan untuk membawa narkoba. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *