Pengurus IKAMAPA Periode 2018/2019 kembali Dilantik

Fokusparlemen.com, Bogor – Pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh-Bogor (IKAMAPA-Bogor) periode 2018-2019, kembali dilantik, digedung Pasca Sarjana Instutut Pertanian Bogor IPB.

Diterima media fokusparlemen.com, Sabtu, (22/12). Pelantikan pengurus IKAMAPA periode 2018-2019 dilakukan oleh ayahda Ibnu Hasan yang merupakan alumni Pengurus Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Bogor.

Acara perlantikan turut dihadiri oleh tokoh masyarakat Aceh di Bogor, para Alumni, Pengurus Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Bogor, dan mahasiswa Aceh strata satu dan dua. Ketua IKAMAPA terpilih Drh Masrianto, dalam sambutan mengajak semua pengurus dan masyarakat Aceh di Bogor untuk terlibat aktif menyukseskan agenda dan program IKAMAPA kedepan. Lebih lanjut ketua terpilih juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan, dukungan dan amanah yang diemban, dengan harapan pengurus IKAMAPA periode 2018-2019 terlibat aktif dan berkontribusi terhadap pembangunan masyarakat.

Acara pelantikan juga di hadiri oleh Dosen senior IPB asal Aceh, Dr Tajuddin Banta Cut, MSc. Dalam sambutannya beliau berpesan agar selalu menjaga dan mengharumkan nama Aceh dimanapun kita berada.

Acara pelantikan di tutup dengan doa, makan bersama dan kemudian di lanjutkan dengan perencanaan dan perumusan program strategis pengurus. (SB/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *