Muhammad Yamin Ketua Umum Seknas Jokowi Tutup Usia, FSDRK : Kami Turut Berduka

FOKUSPARLEMEN.ID – Ketua Umum Seknas Jokowi, M Yamin meninggal dunia. Jenazah M Yamin rencananya akan disemayamkan di rumah duka di Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

“Iya, baru saja dapat kabar dari Sekretariat DPD PDIP DIY, (M Yamin) meninggal di Majalengka. Saat ini perjalanan menuju rumah duka di Maguwoharjo, rumahnya di sana,” kata Ketua DPC PDIP Sleman, Kuswanto saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (22/3/2019) sore.

Namun Kuswanto belum menerima informasi lebih lanjut almarhum akan dimakamkan kapan dan di mana.

“Tadi siang saya baru rapat Bu Yuni (Yuni Satia Rahayu, sekretaris DPD PDIP DIY) dengan saya, di kantor DPD selesai jam 15.00 tadi, tidak menyampaikan apa-apa. Saya barusan ditelepon sekretariat DPD, kalau dari keluarga belum ada informasi,” imbuhnya.

Pegiat Forum Sejarah Damai Resolusi Konflik, Muhammad Ichsan turut berduka atas kepulangan ketua Seknas Jokowi. Baginya, sosok Muhammad Yamin adalah tokoh yang hebat serta konsisten muda bergaul bagi segala kalangan khususnya anak muda.

” saya turut berduka cita atas kepulangan pak muhammad yamin beliau sosok   yang sangat konsisten dalam segala hal. Khususnya untuk mendukung kemenangan bapak jokowi maju periode kedua sebagai pucuk ketua Seknas Jokowi ” Kata Ichsan selaku pegiat forum sejarah resolusi konflik tersebut. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *