Membesuk SBY Di RSPAD Gatot Subroto, PA 212 akan Pantau Manuver Politik Prabowo

Ket Gambar : Prabowo Subianto Menjenguk SBY di RSPAD Gatot Subroto [Istimewa]

FOKUSPARLEMEN, JAKARTA – Persaudaraan Alumni (PA) 212 masih menempatkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai pilihan utama untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Para eksponen Aksi Bela Islam 2 Desember 2016 itu pun terus memantau manuver politik Prabowo.

Menurut Juru Bicara PA 212 Novel Bamukmin, pihaknya terus memantau pergerakan dan manuver politik Prabowo karena tak mau salah pilih. Sebab, katanya, PA 212 sempat salah pilih ketika menempatkan M Zainul Majdid alias Tuan Guru Bajang (TGB) sebagai salah satu bakal calon presiden (capres).

“Sampai saat ini kami PA 212 masih bersama dengan Pak Prabowo. Kami akan pantau alur lobi-lobi Pak Prabowo yang mencoba koalisi dengan partai lain,” kata dia, Rabu (18/7).

Adapun partai yang dimaksud PA 212 adalah PAN, PKS, PBB dan Partai Berkarya. Novel memastikan segala keputusan PA 212 harus sejalan denga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

“Kami di PA 212 mengikut komando HRS. Kami siap menerima putusan dari HRS, arah ijtihad mana yang kami akan beri dukungan,” tegas dia.

Diketahui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hingga saat ini belum juga mendeklarasikan diri secara resmi sebagai capres 2019. Tak cuma itu, teka teki cawapres pun masih belum terungkap.

Sebelumnya telah direncanakan pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo terpaksa harus batal. Alasannya, SBY saat ini sedang sakit dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto. (18/7)

Informasi terupdate Prabowo membesuk SBY di RSPAD Gatot Subroto.

(mg1/mi/jpnn/Red)

Sumber : JPNN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *