Makin Lengket dengan Jokowi, Golkar Ogah Jadi Nomor Tiga

Kedekatan Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo bersama presiden Joko Widodo dalam jamuan buka puasa bersama Foto : Instagram Bamsoet)

Fokusparlemen.com, Jakarta – Sinyalemen kuat jika Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bakal menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Presiden Joko Widodo agaknya makin terbuka lebar. Hal itu bisa dilihat dari kian mesra dengan calon Petahana yang juga Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Kedekatan itu nampak terlihat dengan masukan beberapa pengurus Golkar di lingkaran pemerintahan. Apa lagi bekas Walikota Solo tak mengganti posisi Menteri Industri Airlangga Hartarto yang menjabat sebagai Ketua Umum Golkar.

Seperti dilansir Fokusparlemen.com, dalam acara buka bersama dengan wartawan yang meliput di Parlemen, pada Jumat (8/6/18), Bamsoet sebutan Bambang Soesatyo menilai kedekatan itu merupakan hal wajar.

Namun, dengan candaannya, bekas Ketua komisi III DPR mengatakan, partai berlambang pohon beringin ogah menjadi partai yang berada di posisi ke tiga di 2019.

“Yang pasti Partai Golkar tak mau ke dua,” ucap Bamsoet dengan Candaan dengan awak media dirumah dinasnya, Jakarta, Jumat Selatan.

Sumber : Berita360.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *