Korps HMI Wati (Kohati) cabang Blangpidie Abdya memperingati Hari

Fokusparlemen.com, Blangpidie – Peringatan Hari Ibu tersebut bertema, Aku Cinta Ibu. Koordinator Acara Ananda dwi juliana mengatakan, memperingati hari ibu tersebut digelar agar regenerasi breuh sigupai Abdya terutama adek-adek yang duduk dibangku TK dapat tercerahkan bahwa pentingnya menghargai seorang ibu. Sabtu, (22/12/2018).*

“Selain itu, peringatan ini menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan para Kohati sebagai cikal bakal calon ibu dimasa depan, Peringataan ini dirangkaikan dengan membagikan bunga yang bertuliskan selamat Hari Ibu kepada anak-anak TK Asyiyah Blangpidie serta kepada ibu-ibu wali murid yang hadir.

Dia berharap kepada para murid TK untuk selalu menghargai pengorbanan ibu karena ibu telah berjuang dari semenjak dalam kandungan,ayunan hingga sampai kalian dewasa nantinya.

Selain itu, Ananda dwi juliana juga berharap kepada para ibu untuk terus menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya dengan memberikan kasih sayang,didikan dan perlindungan di tengah-tengah maraknya terjadi aksi bejat predator anak.

“Kami harap, setiap perempuan yang nantinya akan menjadi seorang ibu mau belajar masalah-masalah tugas seorang ibu agar menjadi ibu-ibu yang siap bagi anak-anaknya dikemudian hari,karena kelakuan anak sangat dipengaruhi oleh seorang ibu.

Ketua Umum Kohati HMI Cabang Blangpidie Kamilawati Meminta, mari sama-sama kita menghargai peranan ibu karena pengorbanan ibu begitu besar untuk kita sebagai anaknya.

Dia berharap semua pengurus Kohati dapat berperan aktif memberikan yang terbaik kepada ibu-ibu dan kepada generasi perempuan Islam. Terus berkarya untuk kepentingan umat dan bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *