Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Pelopori Penyemprotan Disinfektan Ke Desa-Desa

FOKUSPARLEMEN.ID Banda Aceh – Satbrimobda Aceh. Sabtu (28/03/2020) Satu Regu personel Kompi 2 Batalyon APelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Lamtamot Kec.Lembah Suelawah- Aceh Besar

Penyemprotan disinfektan di Desa Lamtamot dilaksanakan di Masjid Darul Muttaqin, pasar dan rumah warga Desa Lamtamo. Penyemprotan ini di laksanakan untuk mencegah penyebaran virus corona ( covid19) yang semakin meluas, dalam kesempatan ini Iptu Muzakir juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu berdoa kepada Allah SWT, menjaga pola hidup sehat dan social distancing.

“Kita harus selalu berdoa kepada Allah SWT, Tidak perlu panik yang berlebihan, hindari kerumunan dan jangan buat keramaian, konsumsi makanan sehat, cuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas dan banyak makan buah untuk menjaga kesehatan tubuh, serta pakai masker jika mengalami gelaja batuk atau demam,” jelas Danki.

Ia juga menambahkan, bahwa penyemprotan disinfektan akan terus di lakukan oleh pihaknya ke desa-desa.

“Penyemprotan disinfektan akan terus kami laksanakan untuk pencegahan virus covid19 diharapkan kepada masyarakat agar tetap dirumah untuk memutus penyebaran virus Corona ini,” tambah Iptu Muzakir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *