Ketua SPMA Sumut : Suatu Tindakan yang sangat Mengecewakan dan Memalukan bagi Rakyat Aceh

Ket Gambar : Ali Sahniur, Ketua Sekolah Pemimpin Mudah Aceh ( SPMA) Sumatera Utara [Istimewa]

FOKUSPARLEMEN.COM, Medan – KPK Tetapakan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf sebagai tersangka. Dia diduga menerima suap dari Bupati Bener Meriah Ahmadi.

Dalam kasus ini KPK menetapkan dua orang swasta lainya yang juga di tetapakan sebagai tersangka, yaitu Hendra Yuzal dan Syaiful Bahri.

Pasca peningkatan status menjadi tersangka Gubernur Aceh oleh KPK tersebut, para aktivis, LSM dan Ormas lainya yang ada di Aceh merasa sangat kecewa dan malu atas tindakan Gubernur Aceh tersebut. Hal ini di sampaikan “ Ali Sahniur” selaku Ketua Sekolah Pemimpin Mudah Aceh ( SPMA) Sumatera Utara, ini adalah suatu tindakan yang sangat mengecewakan dan memalukan bagi rakyat Aceh bangai mana tidak, baru setahun di lantik menjadi Gubernur Aceh tapi sudah melakukan tindakkan yang merungikan rakyat Aceh, tentu rakyata Aceh merasa telah tertipu memilih pimpin yang mengkhiyanati rakyatanya sendri,” saat di konfirmasi dikediamanya Medan, yang diteruskan media Fokusparlemen.com, Kamis (05/07/2018).

Lanjut nya lelaki yang sering di panggil ‘Ali’. Ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita ‘Rakyat Aceh’ untuk kedepanya menentukan pemimpim masa depan Aceh yang lebih paham dan tahu serta bersih dari praktek-praktek kotor yang bisa merungikan masyarakat”. Trang Putra asli Simeulue tersebut.

Masih kata dia, kita juga mengapresiasikan kepada Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) atas kinerjanya yang sudah menyelamatkan aset negera tentu kita berharap KPK terus melakukan tindakan kepada oknum-oknum lainya, sehingga Aceh bebas dari sarang orang-orang koruptor, tutup Ali kepada media nasional Fokusparlemen.com. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *