Ketua FPI Aceh Tgk Muslim At Thahiry Sangat Kecewa dan Mengutuk Keras Kehadiran Yahya Chalil Staquf Di Israel

Nangro Aceh darussalam
27 Ramdhan 1439 H
ketua FPI Aceh

Tgk Muslim At Thahiry/Istimewa

Fokusparlemen.com, Banda Aceh – Menyikapi Kehadiran Yahya Chalil Staquf atas Undangan Israel, kami sangat kecewa dan mengutuk keras, karena Israel adalah dalah pelanggar HAM dan Israel adalah penjahat perang dan penjajah yang harus dihapuskan di atas muka bumi, yang seharusnya ummat Islam bersatu melawan Israel, bukan malah memenuhi undangan Israel dan bermesra mesra dengan Israel serta membela bela Israel seperti yang dilakukan oleh Yahya Chalil.

Dikutip media fokusparlemen. Rabu (13/6), Ini hal yang sangat memalukan bangsa Indonesia dan juga memalukan Islam, serta sangat menyakitkan saudara kita di pelastina.

Maka oleh karena itu kami desak PBNU untuk mengambil tindakan tegas kepada Yahya Chalil staquf dengan mengeluarkannya dari suktur kepengurusan PBNU, karena PBNU didirikan oleh Para Ulama yang memusuhi penjajah bukan antek antek penjajah, maka tak patut NU di isi oleh penjilat pada Penjajah apalagi Penjahat Perang.

Kalau PBNU tidak bersikap tegas maka sama saja PBNU mendukung sikap Yahya Chalil , bila PBNU setuju kpd sikap Yahya Chalil maka sama dengan pengurus PBNU lagi menghancurkan NU pelan pelan dan pada hakikatnya lagi menghancurkan benteng Islam. [MI/rilis]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *