Ketua BK DPD RI Resmi Berlabuh ke Partai Nasdem

Foto /ist Mervin I.S Komber

Fokusparlemen.com, Jakarta Ketua Badan Kehormatan DPD RI Mervin Komber menyatakan bergabung ke Partai Nasional Demokrat (NASDEM) dan siap menyumbangkan satu kursi DPR RI dalam Pemilu legislatif 2019.

Hal ini disampaikan Mervin usai bertemu Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdemdi DPP NASDEM Jakarta, Jakarta belum lama ini.

Sebelumnya, pada 14 Pebruari 2018 Mervin Komber telah mengembalikan berkas pendaftaran pada DPP NASDEM di Jakarta dan diterima Wasekjen DPP NASDEM.

Kemudian Mervin I.S Komber juga menyerahkan berkas Pencalonan DPR RI di Kantor DPW NASDEM Papua Barat tanggal 22 Pebruari 2018.

Pada saat ke DPW NASDEM Papua Barat, mantan Sekjen Pengurus Pusat PMKRI ini ditemani perwakilan Tim Cenderawasih dari seluruh kabupaten se-Papua Barat menyerahkan berkas sekaligus mendaftarkan diri mulai dari tingkat Provinsi sampai kabupaten kota.

Ditanya soal pilihannya ke Partai NASDEM, Senator Periode 2009-2014 dan 2014-2019 ini menyatakan tertarik dengan visi dan misi Partai NASDEM dalam membangun Indonesia. (fri/mi/Red)

Telah terbit di media Jpnn.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *