Jokowi Mengakui Dirinya Memperpanjang Dana Otsus Aceh, Senator DPD Fachrul razi : Alhamdulillah…Perjuangan Kita "GOL"

Jokowi Menghadiri Kampanye terbuka serta silaturahmi bersama Ulama. (26/3).[Foto:Ist]

FOKUSPARLEMEN.ID – Presiden Republik Indonesia (RI-1) Joko Widodo menyebutkan dirinya akan berupaya memperjuangkan kembali dana otonomi khusus (Otsus) Aceh yang akan berakhir pada 2027 supaya diperpanjang.

“Selama ini banyak yang bertanya tentang Otsus Aceh yang akan berakhir pada tahun 2027. Nah saya akan berupaya dana tersebut bisa kembali diperpanjang,” kata Joko Widodo saat berada di Lido Graha Hotel, Lhokseumawe, Selasa (26/3).

Menerima Informasi tersebut Senator DPD Fachrul razi turut meluruskan dengan mengapresiasikan pernyataan yang keluar dari Kepala Negara RI, Calon Presiden 2019 – 2024, Jokowi.

Senator DPD RI Asal Aceh , H. Fachrul razi, M.IP [foto:ist]
“Alhamdulillah Perjuangan kita tidak sia sia terkait dana otsus diperpanjang, presiden sendiri yang telah mengakuinya, Perjuangan kita GOL” Kata Senator tersebut dikonfirmasi media fokusparlemen.id, yang saat ini berada di Palembang usai memimpin Rapat Kunjungan Kerja Komite I DPD RI.

Dana Otsus Aceh sebelumnya berakhir 2027 akhirnya diperpanjang tanpa batas waktu bahkan Senator muda asal Aceh tersebut mengakui dana Otsus untuk Aceh selamanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *