Jadi Juru Bicara Jokowi – Ma'ruf Amin, Pengacara Razman : Debat dalam Berpolitik adalah Demokrasi, bukan Permusuhan

Ket Gambar : (Razman Arif Nasution/Istimewa)

FOKUSPARLEMEN, JakartaPengacara kondang asal Medan, Razman Arif Nasution akan turut menjadi juru bicara (jubir) Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 mendatang. Dikatanya bahwa pihaknya disiapkan untuk menjadi benteng pasangan Jokowi – Ma’ruf menghadapi serangan isu dari kubu Prabowo-Sandi.

Calon anggota DPR RI dapil Sumut ini optimis pesta demokrasi pada Pilpres 2019 bakal seru tapi damai dan aman. Sementara itu Razman Nasution mengatakan jika mereka nanti mengangkat isu A kita jawab, kalau bertahan ya bertahan, kalau diserang, serang balik.

“Nanti kalau mereka mengangkat isu miring maupun bertahan, semua telah saya siapkan dengan cara santun. Tergantung keadaan,” ujar Razman di Hotel Oria, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8).

Selain itu Razman mengaku ditugaskan sebagai jubir di bidang hukum sesuai dengan keahliannya. Begitu juga para jubir dari bidang lainnya. Razman kembali menambahkan, bahwa debat dalam berpolitik adalah demokrasi, bukan permusuhan. Sebagai anak bangsa bebas menyampaikan aspirasi namun bukan harus memutuskan hubungan silaturahmi, ujarnya pada wartawan.

“Saya di bidang hukum, nanti akan diposisikan di hukum akan seperti apa, kemudian di bidang ekonomi akan diposisikan seperti apa di bidang ekonomi,” tegasnya. Razman mengakui ada beberapa politikus yang kerap vokal untuk membela pasangan yang didukungnya.

Ia mengaku akan melihat situasi dalam menghadapi serangan-serangan isu dari Fadli Zon dkk. “Terus terang ada kita lihat dari kubu sebelah itu kan yang beberapa orang yang vokal katakanlah Fadli zon, ada Ferry Juliantono dan sebagainya. Itu kita lihat nanti,” ujarnya lagi.

Razman merupakan caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan bertarung di dapil Sumut III diprediksi mendapat dukungan terbanyak ini, karena sosoknya yang sudah dikenal publik secara luas. “Kemudian Razman itu putra Sumut bisa menjadi Jubir pada Pilpres 2019 akan menjadi kebanggan kita juga orang Medan,” ujar Budi warga Langkat, Selasa (14/8/2019) sore. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *