IPPI dan Adhi Karya kerjasama Pelatihan KPBU

FOKUSPARLEMEN, Jakarta – Institut pengadaan publik indonesia atau IPPI melakukan kerjasama pelatihan Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dengan PT.Adhi Karya Tbk.

Kerja sama ini dilakukan atas dasar mulai banyaknya sistem kerja dalam membangun infrastuktur di berbagai negara.

Direktur umum IPPI Sabela Gayo, SH.,MH.,PhD., CPL.CPCLE dalam sambutannya mengatakan bahwa anggaran pemerintah sangat tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan anggaran dalam membangun semua infrastuktur yang ada.

“Sistem ini adalah bentuk baru, tidak ada hutang dan tidak ada investasi uang yang harus dikeluarkan pemerintah untuk infrakstruktur”.

Direktur SDM PT. Adhi karya, Agus Karianto menyambut baik adanya kerjasama ini melihat banyak sekali jumlah proyek yang harus di kerjakan oleh PT.Adhi karya kedepan.

“Pemerintah saat ini sedang berupaya membenahi dan memenuhi kebutuhan infrastruktur negara, dan sistem ini harus di pahami oleh kita bersama”.

Kegiatan ini di awali dengan sosialisasi dan pelatihan sistem KPBU yang di hadiri oleh manajer-manager dari Adhi Karya.

Direktur Pendidikan dan Pelatihan Muhammad Rusydi.DR., S.IP., CPS., CPCE menyebutkan acara ini dilaksanakan pada tanggal 14-16 agustus 2018 di center learning PT.Adhi Karya.Tbk

“Kita berharap akan banyak yang faham mengenai skema ini, kami IPPI siap melakukan kerjasama awal dalam sosialisasi dan juga pelatihannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *