IPPI dan Adhi Karya kerjasama In House KPBU

(ist)

FOKUS PARLEMEN, Jakarta | Institut pengadaan Publik Indonesia (IPPI) bekerjasama dengan PT.Adhi Karya Tbk melakukan kerjasama In House training Sistem Kerja Sama Pemerintah dengan Badan Usaha KPBU (16/10/2018).

Kegiatan yang telah terlaksana sebanyak tiga kali ini memperkenalkan sistem KPBU yang mulai banyak di lakukan Badan usaha termasuk BUMN.

Direktur umum, Sabela Gayo, SH.MH., Ph.DD C.P.L, C.P.L.E menjelaskan jika kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama postif antara kedua belah pihak.

“Kegiatan ini sangat penting karena hampir semua badan usaha akan menggunakan sistem ini, sehingga Adhi karya berinisiatif untuk bekerjasama dengan IPPI guna untuk mengadopsi sistem yang baru ini.

Direktur Pendidikan dan pelatihan Muhammad Rusydi.DR, S.IP., C.P.S., C.P.C.E menyebutkan peserta terdiri dari berbagai perwakilan daerah dan departemen yang ada di PT.Adhi Karya Tbk.

“Kali iNi pelatihannya di hadiri oleh berbagai daerah perwakilan dan juga perwakilan Departemen di PT. Adhi Karya”.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari dari mulai tanggal 16 sampai 18 Oktober dengan menghadirkan Pemateri seperti H.Edi Usman S.T., M.T., AU dan Yuyun Sumirat S.Sos. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *