Ijtima Ulama Jilid 2, Kadivhukum PA 212 : Kami Tetap 'Samina Waatona'

Ket Gambar : ( PA 212 /Istimewa)

FOKUSPARLEMEN, Jakarta – Keputusan Prabowo Subianto memilih Sandiaga Uno sebagai cawapres yang akan mendampinginya memunculkan keputusan rapat ijtima ulama jilid 2 dimana melalui satu komando dibawah kepemimpinan serta menunggu keputusan Imam Besar Habib Riziq Shihab dari Mekkah, diterima media JNOL, Senin. (13/08).

Kadivhukum 212, Damai Hari lubis mendukung penuh keputusan Habib Riziq Shihab mengumumkan Ijtima ulama Jilid 2 demi memantapkan “pakta politik” gerakan umat dan ulama dalam membela agama, bangsa dan negara. Sekaligus untuk mendidik Koalisi Umat untuk kebangsaan tentang makna adab kepada ulama.

” Pada periode 2019 – 2024 adalah not a choice atau bukan yang digadang – gadang berdasarkan keputusan sekitar 600 orang para tokoh ulama dari berbagai daerah di tanah air, dimana keputusan para ulama yang hadir pada 27 – 29 di Slipi Jakarta Barat, saat itu dengan suara bulat merekomendasikan 2 nama antara lain DR. Salim Al Jufri Segaaf. MA. Atau Ustad Abdul Somad/ UAS “, Ungkap Kadivhukum PA 212, Ustad DHL.

Maka terhadap pilihan yang menyimpang dari Prabowo. Pada tanggal 9 Agustus 2018 karena menunjuk Sandiago Uno selaku cawapresnya adalah bentuk ” sabotase ” hasil rekomendasi ijtima para ulama “, jelas Ustad DHL.

Selanjutnya melalui persetujuan serta dihadiri oleh pimpinan atau para petinggi partai – partai yang bergabung didalam sebuah koalisi yang mereka namakan sebagai koalisi ummat ( Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat), Sandi Uno langsung dikukuhkan serta didaftarkan kepada KPU tepatnya pada hari, Jumat, 10 Agustus 2018 sebagai cawapres dari Prabowo.

Maka kadivhum Damai Hari Lubis mendukung penuh tentang makna adab terhadap ulama. dan siap mengikuti segala hasil dari ijtima ulama jilid 2 tersebut.

Kami tetap samina waatona , apapun hasil keputusan para ulama pada agenda ijtima jilid 2 atas arahan IB HRS terkait hal Capres dan Cawapres 2019. Tutupnya (mi)

Kadivhum PA 212

Damai Hari Lubis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *