Gubernur H.Sugianto Meminta Agar Komisi V DPR RI Untuk Membantu Infrastruktur Jalan Yang Ada Di Kalimantan Tengah

Fokusparlemen.com, Palangka Raya|Palangka Raya, (Kalteng) Komisi V DPR RI dalam rangka kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah untuk melihat Infrastruktur jalan ke Pelabuhan la.

Komisi V DPR RI dalam rangka kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah untuk melihat Infrastruktur jalan ke Pelabuhan laut Bahaur ,Rusun di Kuala Kapuasdan Bandara Cilik Riwut yang rencana akan diresmikan THN 2019 .
Rombongan komisi V itu berjumlah 6 orang yang juga di ikuti oleh Rombongan dari kementerian PUPR,Bina Marga serta mitra kerja yang terkait yang ikut hadir ke Propinsi Kalimantan Tengah seperti”Agus dirjen perhubungan udara dan Ir.Arif Rahman(Bappenas),Balai Infrastruktur Jalan nasional.
Dalam rangkaian rombongan kerja Komisi V DPR RI di jamu acara makan malam di Istana Iseng Mulang Selasa,11-4-2018 sambil membicarakan tentang infrastruktur jalan yang selama ini di keluhkan masyarakat Kalteng.

Gubernur Kalimantan Tengah dalam acara silaturahmi dan makan malam itu meminta agar para komisi V membantu Propinsi Kalteng dalam infrastruktur jalan yang ada di Kalteng terutama jalan untuk menunjang perekonomian terutama jalan poros selatan.

Karena minimnya anggaran yang membuat pembangunan infrastruktur jalan selama ini masih menjadi kendala.

Komisi V Akan membantu secara teknis untuk bantuan pembangunan jalan,rusun di Kuala Kapuas serta jalan akses ke bahaur hinga selesai .
Komisi V Meminta agar Gubernur dan pemerintah Kalteng untuk mengajukan Anggaran BAK sampai tgl 15 bulan ni terakhir dan akan kami bantu dalam rapat paripurna nantinya. (MI/Mknews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *