Generasi Milenial Lintas Tim Pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno Menggelar Syukuran Hari Ini

Fokusparlemen.com, Jakarta | Generasi Millenial Prabowo Sandiaga akan menggelar silaturahmi saling kenal antar relawan, acara bertempat di padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Sabtu, (22/09).

Acara akan dimulai pukul 10.00 wib hingga penutupan selesai. Dengan Tagar Relawan Bersatu, #2019GantiPresiden Generasi Milenial Prabowo Sandi sebagai tempat para pendukung yang didominasi kaula muda untuk memperkuat barisan tempur sebagai pemenangan bakal calon.

Ket gambar : Muh. Ichsan (Pegiat Forum Sejarah Damai Resolusi Konflik ) (Foto/Ist)

Pegiat FSDRK, Muh. Ichsan, berpendapat, ” sah sah saja dan kpu telah menetapkan nomor urut bacapres – cawapres 2019 Prabowo – Sandiaga Uno dengan nomor dua. semoga perkumpulan ini dapat menghasilkan aura positif saat jadwal pembukaan kampanye pertarungan capres – cawapres 2019 nantinya” ungkap Ichsan kepada media.

“generasi milenial akan menjadi penentu kemenangan capres cawapres pada tahun 2019, dan akan berkontribusi aktif saat kampanye tinggal mana yang lebih unggul. jelas pegiat fsdrk tersebut.

” konflik kedepan tergantung pada anak muda. Pengguna sosmed mayoritas anak muda kampanye belum di mulai, maka stop! Menyebar Hoax, SARA serta gesekan gesekan menimbulkan konflik dalam kampanye pilpres 2019, Kepolisian sudah mulai aktif memantau akun akun penyebar kebencian, ” tutupnya.

Sebagaimana diketahui KPU telah mengumumkan nomor pemilihan capres dan cawapres semalam di kantor Komisi Pemiliha umum KPU, Jakarta Pusat (21/09) pada pukul 20.30 wib.

Diantaranya :

Capres Cawapres No urut 1. Jokowi – KH. Maruf Amin
Capres Cawapres No. urut 2. Prabowo – Sandiaga Uno.

(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *