Eks Pilot TNI AU : Hanya Tommy Soeharto Yang Bisa Kalahkan Jokowi di Pilpres 2019

Ket Gambar : Tommy Suharto /Istimewa

FOKUSPARLEMEN.COM, JAKARTA – Captain Indonesia Oktoberiandi, SH tidak memungkiri keinginan kader Partai Berkarya di seluruh Indonesia untuk mencalonkan Tommy Soeharto, Ketua Umum Partai Berkarya menjadi Calon Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti.

Hal itu disampaikannya di sela-sela melaksanakan tes kesehatan untuk menjadi Calon Legislatif DPR RI di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, Rawamangun – Jakarta Timur, Selasa (3/7/18).

“Itu benar, itu benar,” jawabnya kepada wartawan saat ditanya perihal pencalonan Tommy Soeharto menjadi Presiden di Pilpres 2019 nanti.

Eka Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya menjelaskan bahwa tujuan didirikan Partai Berkarya ini untuk mencalonkan Tommy Soeharto menjadi Presiden di Pilpres 2019 mendatang.

“Itu memang niat awal kita mendirikan partai ini sampai menjadi peserta pemilu 2019 dan waktu itu harapan kita, dengan adanya pemilu serentak, maka Presidential Threshold nol persen,” terang salah satu Pengurus Pusat DPP LSM Kibar ini.

“Namun harapan itu sempat pupus setelah Mahkamah Konstitusi memutuskan Presidential Threshold 20 persen, yang menghambat partai baru untuk mencalonkan presidennya sendiri,” salah satu tokoh muda nasional asal Riau ini.

Tokoh muda yang sering diundang menjadi pembicara tentang kepemudaan dan korupsi ini menceritakan beberapa pengalamannya turun ke daerah dan menemui adanya kerinduan masyarakat terhadap kepemimpinan Presiden Soeharto dan berharap dapat dilanjutkan oleh anaknya, Tommy Soeharto.

“Kami melihat langsung di masyarakat, bahwa masyarakat sangat merindukan kepemimpinan Presiden Soeharto, dan itu ada pada sosok Ketua Umum kami, Bapak Tommy Soeharto,” ungkapnya.

“Jadi, melihat antusiasme kerinduan masyarakat tersebut, menurut kami, hanya Pak Tommy Soeharto yang bisa kalahkan Pak Jokowi di Pilpres 2009 nanti. Kami yakin itu,” tegas Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) ini. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *