DPD KNPI JAWA BARAT MENGGELAR PELATIHAN PUBLIC SPEAKING

Fokusparlemen.com, Bandung – Dalam rangka menjawab kebutuhan pemuda yang komunikatif dan memiliki kemapuan dalam public speaking serta keprotokoleran Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Jawa Barat melaksanakan pelatihan public speaking, Bandung (05/11/2018).

Pelatihan ini hasil kerjasama anatara bidang Humas DPD KNPI Jawa Barat dengan Jabbar Public Speaking School.

Acara ini di isi oleh orang-orang profesional dalam keilmuannya, seperti: Rizqi Ghassani, M.I.Kom.,RFP (Founder Jabbar Mn’T, Dosen Ilmu Komunikasi), Ahmad zaki effendi (Trainer Public Speaking, Master Of Ceremony), Falah Akbar (Trainer Public Speaking, Master Of Ceremony, Presenter, Penyiaran Radio).

Rizqi selaku ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan, acara pelatihan tersebut di khususkan untuk 100 pengurus DPD KNPI Jawa Barat, tujuannya dalam rangka memupuk kehalian dalam bidang komunikasi.

“Acara ini di khususkan untuk internal pengurus KNPI Jawa Barat. Harapannya, para pengurus mampu menguasai ilmu ke protokoleran guna memupuk soft skill,” ungkapnya.

Lanjut Rizqi, acara ini akan berkelanjutan dan patut untuk menjadi rekom dikepengurusan berikutnya.

“Acara ini In Shaa Allah akan berkelanjutan, dan kami akan merekomendasikan kegiatan keprotokoleran ini menjadi program yang berkelanjutan, tujuannya agar para pemuda yang bernaung di KNPI menjadi duta komunikasi,” tutupnya. (AY/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *