DPC Partai Gerindra Kota Pontianak menggelar kegiatan pembekalan kepada Caleg 2019

(Foto/Astari/Doc. FP)

FOKUS PARLEMEN, PONTIANAK | DPC Partai Gerindra Kota Pontianak menggelar kegiatan pembekalan kepada caleg disemua jenjang dari DPRD Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI, di Hotel Kapuas Palace, Minggu, 21 Oktober 2019.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung secara resmi oleh ketua TKD Kalbar Prabowo – Sandi Ir. H Suryansyah MMA, yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat dan di damping olehnKetua DPC Partai Gerindra Kota Pontianak H. Naufal Ba’bud, S.P, M. Sos.

Ketua panitia M. Yani Yahya juga merupakan ketua kemenangan pemilu Partai Gerindra Kota Pontianak dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh caleg, kader, maupun pengurus DPC, dan DPD yang telah hadir dan mensukseskan kegiatan ini.
“Terimakasih kepada seluruh teman-teman caleg, kader, pengurus baik DPC maupun DPD yang telah hadir, dan mensuport kegiatan ini secara tulus, sehingga kegiatan pembekalan caleg ini berjalan sesuai yang kita harapkan. Dan semoga dengan kegiatan ini pula menambah semangat kita semua untuk bekerja secara maksimal terhadap Partai Gerindra yang kita cintai ini” Ucap M. Yani.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pontianak Juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi antar caleg Partai Gerindra dari semua jenjang di Kalimantan barat.

“Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan pembekalan ini ialah menjalin silaturahmi antar caleg baik di tingkat DPRD Kota, DPRD Provinsi, maupun DPR RI untuk bertatap muka, saling kenal mengenal, bersinergi dan bersama-sama membangun sebuah komitment untuk membesarkan partai ini, karena komitment merupakan sebuah elemen penting dalam berpolitik “ Terang H. Naufal Ba’bud.

(Foto/Astari/Fp)

Pembekalan caleg ini diharapkan dapat membangun sinergitas antar caleg khusunya dikalimantan barat untuk soliditas semua kader partai dalam upaya suksesi pemilu 2019.
“kegiatan ini sangat penting, sehingga harus terkonsolidasi dan terkoordinir dengan baik. kita tidak hanya memperjuangkan diri kita sendiri, tetapi kita juga membesarkan Partai Gerindra, yang telah membesarkan kita semua. Kita mengkampanyekan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno, sebagai orang yang membesarkan Partai Gerindra” Ujar Ir. H. Suryansyah dalam sambutannya.

Iapun mempertegas bahwa suara caleg sangat berpengaruh dan menentukan terkait suara partai secara nasional.

“Pada Pemilu Tahun 2014 yang lalu, 20% suara partai secara nasional, ialah suara dari para caleg partai gerinda. Sehingga dengan kegiatan pembekalan caleg ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dari pada caleg, serta mendongkrak suara Partai Gerindra secara totalitas”. Tutup. Ir. H. Suryansyah. (Ast/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *