Diskusi Para Petinggi PPWI Bahas Rencana Pembentukan PPWMI

Sekjend PPWI, Bang Fachrul Razi, yang juga Senator DPD RI dari Aceh (berbaju kaos), bersama Ketua Umum PPWI Nasional, Wilson Lalengke (Baju Coklat) serta Ketua FSDRK (Jaket Hitam) Melakukan Diskusi di Cafe Thamrin City, Jum’at 8 Juni 2018.

Fokusparlemen.com, Jakarta – Ketua Umum Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke (Berbaju Coklat) tengah mengadakan jumpa diskusi bersama Sekjend PPWI, Fachrul Rozi yang juga Senator DPD RI dari Aceh (Berbaju kaos).

Diskusi yang dihelat di Comedia Café Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/6/2018) malam, membahas rencana pembentukan organisasi dibawah binaan PPWI Nasional, yakni PPWMI (Persatuan Pewarta Warga Muda Indonesia), yang akan mewadahi Mahasiswa dan Pelajar se-Indonesia.

“Organisasi ‘Underbown’ PPWI ini nantinya akan disinergikan untuk mengimplementasikan prorgam Indonesia Cerdas Informasi melalui “Gerakan Sejuta Media Online Pewarta Warga,” ungkap Ketua Umum PPWI Nasional Wilson Lalengke, melalui pesan elektroniknya, Jumat (8/6/2018).

Wilson Lalengke yang juga lulusan PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 ini berharap do’a dan dan dukungan dari kawan-kawan PPWI Seluruh Indonesia, “Terimakasih…Bravo PPWI se-nusantara,” pungkasnya mengakhiri.(M.Rofiq/MI/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *