Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalbar Mendukung Guntur Perdana, Caleg DPRD Kabupaten Kuburaya

Ket Gambar : Calog Legislatif Kabupaten Kuburaya Guntur Perdana bersama Tokoh Masyarakat Kalbar H. Sulaiman (Foto/Ast/ist)

FOKUS PARLEMEN, JAKARTA | Calon DPRD kab. Kuburaya Guntur Perdana, Bersilaturahmi Di Kediaman H. Sulaiman Tokoh Masyarakat Kalbar sekaligus Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalbar

Dalam Pertemuan empat mata itu Guntur Perdana Mendapatkan dukungan dari H. Sulaiman Seperti yang di sampaikan oleh beliau diterima wartawan Fokusparlemen.com, Selasa, 06 November 2018.

” Saya Mendukung Guntur Perdana Karena Dia sosok Pemuda Yang tidak di ragukan Lagi Sosial dan Prestasi nya di Masyarakat , Saya Melihat itu Dari beberapa organisasi Yang di Pimpin nya selama ini “, Tandas nya.

Sulaiman juga mengajak masyarakat khususnya yang ada di Dapil 2 Kabupaten Kuburaya Untuk sama sama mendukung dan menghantarkan Guntur Perdana Ke Kursi DPRD Kabupaten Kuburaya.

” Saya Mengajak Masyarakat Dapil 2 Kuburaya, Mari kita menangkan dan kita hantarkan Guntur Perdana Ke Kursi DPRD Kabupaten Kuburaya, Insya allah dia Mampu membawa aspirasi rakyat dengan Baik ” Ucapnya.

Guntur mengatakan seandainya terpilih di DPRD Kab. Kuburaya berusaha untuk tidak mengecewakan rakyat.

” Seandainya Saya di takdirkan jadi , Saya akan bekerja semaksimal Mungkin dan Berusaha Untuk Tidak Mengecewakan Rakyat dan siap lahir Batin sebagai penyambung aspirasi rakyat di parlemen . Dan Alhamdulillah Saya berterima Kasih kepada Abah Sulaiman yang mensuport serta mendukung pencalonan Saya, Semoga Beliau Selalu di berikan kesehatan Oleh Allah Swt ” tutup Guntur. (AST/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *