Capres Sam Alino Melaporkan Pengrusakan Baliho Miliknya ke Polres Metro Jakarta Selatan

Fokusparlemen.com, Jakarta – Calon Presiden Sam Aliano bersama masyarakat mendatangi Polres terkait teror pengerusakan Baliho oleh diduga lawan politik Sam bertempat di berberapa titik diantaranya Pancoran Jakarta Selatan.

Bertempat di Polres Metro Jakarta Selatan siang tadi didampingi oleh awak media, Jl. Wijaya ll, Pulo Kebayoran Baru, Jakarta selatan. Dalam keterangan persnya ke media Oborkeadilan. Menurut sam, ” diduga teror pengerusakan ini dilakukan oleh pihak/ lawan politik yang khawatir dengan terus meningkatnya elektibilitas Capres saya “, kata Sam aliano.

Sam aliano berharap setelah pelaporan ini bagi yang melakukan segera ditangkap dan meminta maaf mengaku dan menjelaskan perbuatan yang tak terpuji ini atas suruhan siapa karena ini benar benar mencederai demokrasi.

Pengerusakan Baliho miliknya ini karena mereka yang diduga partai politik yang mana mereka tidak menyukai keberhasilan Sam aliano atas atas umroh gratis yang ia buat dan sangat diterima oleh masyarakat yang mana melalui aplikasi ini sangat menarik perhatian masyarakat sebagai Capres yang sangat peduli pada masyarakat Indonesia.

Sam Aliano kembali menegaskan alasan dirinya membuat umroh gratis agar tidak ada lagi penipuan umroh biro travel atas umroh gratis mereka menimbulkan rasa ketakutan dan trauma dikalangan masyarakat. ” Saya ingin masyarakat benar benar pergi umroh dengan nyaman tanpa ada rasa takut perihal penipuan “, ujarnya.

Sam juga tidak takut dan gentar dan akan terus melakukan visi misinya yang benar benar diharapkan masyarakat. Tutupnya. [MI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *