Caleg DPR RI PDI Perjuangan MM Hapsari Gelar Doa Bersama Lintas Agama

(Foto/Ist)

FOKUS PARLEMEN, JAKARTA | MM Restu Hapsari, calon anggota legislative (caleg) DPR nomor urut 3 daerah pemilihan DKI Jakarta III dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Doa Bersama Lintas Agama Untuk Bangsa, Pileg-Pilpres 2019, dan Pembekalan Tim di Gelanggang Olahraga Tambora, Jakarta Barat, Minggu (21/10).

Doa bersama lintas agama tersebut untuk memaknai berbagai ragam peristiwa yang telah terjadi di masa lalu, dan akan terjadi di masa mendatang. Setidaknya ada 400 orang hadir dalam kegiatan tersebut yang berasal dari seluruh simpul pemenangan MM Restu Hapsari mulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan.

“Tim yang hadir dari seluruh kecamatan dan kelurahan di dapil DKI Jakarta III yang memang telah berkomitmen untuk memenangkan MM Restu Hapsari menuju Senayan 2019 nanti,” ungkap Bondan, ketua panitia acara.

MM Restu Hapsari, calon anggota legislative (caleg) DPR nomor urut 3 daerah pemilihan DKI Jakarta III (Foto/Ist)

MM Restu Hapsari mengungkapkan, kegiatan konsolidasi dan doa bersama lintas agama ini merupakan momentum bersama keluarga besar timnya mendoakan bangsa Indonesia bebas dari dari berbagai bencana alam. Selaian itu bisa melewati tantangan bangsa ke depan, serta untuk pilpres-pileg 2019 agar berjalan jujur, lancar, aman dan damai.

“Doa bersama ini memang diselenggarakan khusus, kita memaknai kegiatan ini sebagai momen untuk menyatukan langkah bersama demi terciptanya situasi yang jujur, aman dan damai, utamanya bagi persiapan Pileg-Pilpres 2019. Kami juga mendoakan saudara-saudara kita yang terkena bencana di Lombok, Palu dan Donggala,” kata MM Restu Hapsari.

Dalam kesempatan itu, Restu mengapresiasi berbagai simpul yang mendukung langkah dan pilihan politiknya. “Di Jakarta ini banyak sekali kerabat, teman, kenalan, relawan dan para kader partai yang langsung mengontak dan siap membantu saya. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua,” ungkap Restu menutup pernyataannya.

(AAK/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *