Caleg Cantik Angel Karamoy Jadi 'Banteng Betina' PDI Perjuangan, Mendongkrak Suara Millenial

Ket gambar : Angel Karamoy, Caleg DPR RI PDIP ( foto /Ist)

Fokus Parlemen, Jakarta | PDI Perjuangan meluncurkan tagline dan atribut milenial. Peluncuran ini bertujuan untuk menggaet para pemilih milenial.

Peluncuran tagline dan atribut milenial dihadiri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan sejumlah caleg artis PDIP. Di antaranya Angel Karamoy, Krisdayanti, Ian Kasela, dan Banyu Biru.
Peluncuran tersebut diramaikan dengan fashion show dari para caleg artis PDIP. Mereka memamerkan atribut partai yang merepresentasikan generasi milenial.
“Peluncuran tagline ini adalah bentuk kesiapan PDIP memasuki masa kampanye,” ucap Angel Karamoy dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Jumat (21/9/2018).

Dalam video tersebut, Angel Karamoy tampak mengenakan atribut PDIP. Angel mengenakan baju kemeja lengan panjang berwarna merah. Baju tersebut memiliki 4 saku di bagian depan.
Pada setiap saku tampak gambar banteng bermoncong putih yang merupakan logo PDIP.

Dan dibagian atas saku terdapat atribut merah putih. Sementara di bagian belakang terdapat tulisan “Angel Banteng Betina”.
Angel Karamoy merupakan caleg DPR dari Dapil Jabar VI, meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok. Pemain sinetron ini menjadi caleg PDIP karena kagum dengan sosok Bung Karno dan Megawati Soekarnoputri.

Menurut Angel, PDI Perjuangan adalah partai yang bukan hanya memberikan kesempatan luas kepada perempuan untuk berpolitik, tetapi sudah membuktikannya. Megawati sebagai sosok perempuan hebat pernah jadi Presiden RI dan saat ini masih memimpin partai besar di Indonesia.

Ket Gambar : Sebagai Model saat memperkenalkan desain Pdip milenial/Ist

“Oh beliau (Megawati) pemimpin. Oh saya juga mau jadi pemimpin gimana caranya? Oh saya harus tahu, mendekatkan diri dengan cara masuk PDI Perjuangan,” ucap Angle Karamoy beberapa waktu lalu ,” tandasnya.

Angel Karamoy memutuskan terjun ke dunia politik, artis sekaligus model cantik yang telah sukses di layar televisi ini mantap bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang di pimpin oleh Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri.

Wanita kelahiran Manado, 16 Januari 1987 itu akhirnya memilih terjun ke dunia politik dan bergabung dengan PDI Perjuangan.

(An/mi/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *